Sabtu, 10 Maret 2018

sewa motor di bandara ngurah rai hal yang wajib

kenapa harus sewa motor di bandara ngurah rai bali?

penyewaan motor di bali

 

bali adalah destinasi wisata nomor 1 di indonesia, ribuan wisatawan datang ke bali hanya untuk menikmati suasana dan kebudayaan bali yang tiada duanya. Dampak dari banyaknya wisatawan mancanegara maupun domestik yang datang ke bali adalah mahalnya akomodasi yang ada di bali, baik transportasi di bali maupun hotel. Maka dari itu sewa motor adalah solusi untuk meninimalkan budget transportasi untuk menikmati bali. Berikut adalah alasan kenapa sewa motor di bandara ngurah rai itu penting banget :
  1. sewa  motor di bandara ngurah rai dapat meminimalkan budget

    dengan sewa motor di bandara ngurah rai,  kita bisa saving budget untuk taxi menuju hotel tempat kita menginap, karena transaksi serah terima motor sudah dilakukan di bandara, jadi dari bandara kita tinggal menggunakan motor sewaan menuju hotel tempat kita menginap.
  2. biasanya sewa motor di bandara ngurah rai bisa 24 jam

    bagi anda yang memiliki penerbangan terakhir, bisa dipastikan anda keluar dari bandara di bali lewat tengah malam. untuk itu anda tidak perlu panik, karena biasanya beberapa penyewaan sepeda motor ada yang melayani 24 jam. Hanya saja, untuk layanan ini biasanya harganya lebih mahal atau ada tambahan harga lagi. Biasanya juga untuk yang memesan untuk tengah malam diwajibkan agar membooking jauh hari sebelumnya.
  3. syarat untuk sewa motor tidak ribet

    untuk urusan sewa menyewa, biasanya syaratnya akan sangat banyak dan ribet, harus bawa KK, survey, dan deposit. Tapi untuk sewa motor di bandara ngurah rai tidak lah terlalu ribet. Untuk dapat sewa motor di bandara ngurah rai, anda hanya diminta menunjukkan SIM C dan eKTP, dan kemudian eKTP nya disita sebagai jaminan. Ada juga yang mensyaratkan foto di tempat saat serah terima kendaraan.
itulah alasan betapa pentingnya kenapa sewa motor di bandara ngurah rai itu. selain dapat menekan budget akomodasi anda, pelayananya yang siap delivery 24 jam juga sangat membantu anda saat mendapatkan penerbangan terakhir, Bahkan syarat untuk penyewaannyapun sangat simpel dan tidak ribet. bagi anda yang ingin sewa motor di bandara ngurah rai bisa menyewanya di www.madeventure.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sewa motor murah di bali hanya di madeventure.com

Bali adalah pulau dewata yang menjadi tujuan destinasi wisata utama di indonesia. Tidak salah jika hal ini menyebabkan banyaknya tempat s...