Sabtu, 10 Maret 2018

sewa motor di kuta bali yang murah dan mudah

sewa motor di kuta

jika anda belum ke kuta saat ke bali, itu berarti anda sepenuhnya belum ke bali. Kuta adalah destinasi utama di bali. setiap harinya ada ribuan pengunjung yang memadati pantai kuta. Baik wisatawan domestik, maupun manca negara. berbagai akomodasi pariwisata tersedia di kuta ini seperti hotel, penyewaan kendaraan maupun hal hal lain yang anda butuhkan. Khusus untuk penyewaan kendaraan seperti sewa motor di kuta sangat direkomendasikan. Berikut adalah alasan kena sewa motor di kuta sangat direkomendasikan.
  • harga sewa motor di kuta relatif murah

    sewa sepeda motor di bali memang rata-rata murah, biasanya untuk motor matic standar seperti honda vario ataupun yamaha mio sewanya antara 50 ribu sampai 70 ribuan per hari. Tapi khusus untuk di daerah kuta biasanya lebih murah dari tempat lainnya. seperti misalnya jika di daerah nusa dua harga sewa motor vario CW masih 70 ribu, untuk di daerah kuta biasanya ada yang menewakan 50 ribu perhari.
  • sewa motor di kuta tidak ribet

    sewa motor di kuta sangat mudah dan tidak ribet, sama halnya seperti sewa motor di bandara ngurah rai. persyaratannya pun juga simpel, hanya menunjukkan sim C dan menitipkan eKTP, anda sudah bisa membawa motor rentalan untuk berkeliling kuta. anda bisa meminta dengan si penyedia jasa untuk mengirimkan kendaraanya ke hotel maupun ke tempat yang anda inginkan di kuta, seperti pantai maupun di mall dan restaurant.
  • sangat cocok untuk kuta yang sering macet

    kuta adalah daerah yang sangat digemari oleh wisatawan, Tidak heran jika hal ini yang menyebabkan kenapa daerah kuta sangat rawan macet terutama saat di siang hari maupun di sore hari. Untuk tetap bisa mengejar sunset di sore hari di pantai kuta, anda sangat di sarankan untuk menggunakan sepeda motor agar bisa selap selip di kemacetan dan tidak tertinggal momen sunset di pantai kuta.
itulah alasan kenapa saat anda di pantai kuta sangat disarankan untuk menyewa sepeda motor saja. Karena itu akan sangat membantu anda dalam menjelajahi kuta terutama saat menghindari macetnya yang tidak mengenal waktu. Bagi anda yang ingin menyewa motor di pantai kuta kami sangat merekomendasikan untuk menyewanya di www.madeventure.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sewa motor murah di bali hanya di madeventure.com

Bali adalah pulau dewata yang menjadi tujuan destinasi wisata utama di indonesia. Tidak salah jika hal ini menyebabkan banyaknya tempat s...