Kamis, 22 Maret 2018

sewa motor murah di bali hanya di madeventure.com


Bali adalah pulau dewata yang menjadi tujuan destinasi wisata utama di indonesia. Tidak salah jika hal ini menyebabkan banyaknya tempat sewa motor murah di bali. Tapi tidak banyak tempat sewa motor di bali yang memuaskan. Biasanya kalaupun harganya murah fasilitasnya tidak lengkap, seperti helm tidak ada kacanya ataupun tidak disediakan jas hujan. Hal ini lah yang membedakan rentalan lain dengan madeventure.com, diantaranya adalah :

sewa motor murah di bali hanya dengan 50 ribu/24 jam.

Banyak rental motor yang mengaku murah, tapi nyatanya tidaklah murah. rata -rata mereka memasang harga untuk rental motornya perhari adalah 60 ribu/ hari untuk vario Cw standar, itupun belum tentu 24 jam. Khusus untuk di madeventure.com dengan harga 50 ribu/24 jam dengan sewa minimal 2 hari, dijamin tidak bikin kantong anda jebol.

harganya sudah fix, tanpa perlu biaya tambahan lagi

biasanya pada tempat rentalan lain, harga yang tercantum hanya untuk sewa motornya saja sedangkan untuk helm dan jas hujannya harus mengeluarkan tambahan biaya lagi. Ini lah yang membedakan madeventure.com sebagai tempat sewa motor murah di bali dengan fasilitas yang komplit tampat mengeluarkan biaya tambahan lagi. seperti Helm 2 unit dan jass hujan 2 unit.

sewa motor murah di bali dengan syarat paling simpel

sewa motor di madeventure.com bukanlah hal yang sulit. syaratnya sangat simpel, jika biasanya ditempat lain untuk booking jauh hari kamu harus DP terlebih dahulu, bahkan kamu bisa booking motor tanpa membayar DP di madeventure.com, dan bookingan anda tetap disimpan. untuk syaratnyapun sangat simpel, anda cukup titip eKTP asli, dan anda bebas menggunakan kendaraan yang disewakan. Untuk pembayaran juga tidak ribet, tidak perlu deposit atau apa, cukup bayar saat transaksi saja.

itulah hal yang membedakan sewa motor murah di bali dengan madeventure.com dan rentalan lainnya, jika anda sedang mencari akomodasi kendaraan untuk di bali. Langsung saja hubungi atau kunjungi website madeventure.com bisa dijamin pelayanannya sangat memuaskan dan tidak mengecewakan. bisa juga melakukan sewa motor di bandara ngurah rai agar anda tidak repot lagi untuk memesan taksi menuju hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sewa motor murah di bali hanya di madeventure.com

Bali adalah pulau dewata yang menjadi tujuan destinasi wisata utama di indonesia. Tidak salah jika hal ini menyebabkan banyaknya tempat s...